Plants VS Zombies merupakan game menyenangkan hiburan yang sangat menarik dan seru, obat stress yang sangat manjur. Jadi jangan lewatkan permainan ini, kecerdasan dan kecepatan merupakan tantangan selama bermain di game ini.

Untuk mempermudah permainan ini anda bias download cheat nya di sini

cheat engine untuk cheat berbagai game. Cheat Engine adalah sebuah software yang biasanya digunakan untuk cheat cash, money untuk berbagai game.

Tata cara menggunakannya pun tergolong mudah apabila sudah mengerti. Bagi para gamers yang pengen cheat game kesayangannya, cheat engine ini bisa digunakan. Kalau saya sendiri menggunakan cheat engine ini untuk bermain Plants VS Zombies dimana cheat engine bisa digunakan untuk merubah jumlah matahari dan bisa dibuat agar unlimited jumlah mataharinya.

website cheat engine sendiri tersedia untuk game-game tertentu yang telah di atur cheatnya, sehingga kita tidak perlu mengatur sendiri. Mungkin jaman dulu seaktu main PS masih ingat game shark, persamaannya adalah sama-sama untuk cheat banyak game. untuk download cheat engine, langsung saja buka websitenya. saat pertama kali setelah install, ada tutorialnya juga untuk menggunakan cheat engine ini.
cheat engine link berikut: Download
 

Plants Vs Zombies adalah sebuah game ringan yang diproduksi oleh PopCap Inc. Bertemakan sebuah rumah yang diserang oleh puluhan zombie yang menyeramkan lucu, dan zombie tersebut harus dimushakan dengan cara kita diharuskan untuk menanam tanaman di halaman rumah yang memang dikhususkan untuk menyerang zombie-zombie lucu tersebut. Tanaman tersebut membutuhkan matahari(sun point) sebagai syarat utama kita untuk dapat menanam tanaman-tanaman tersebut, setiap tanaman memiliki total sun point yang berbeda.