KUMPULAN GAME HD FOR Lenovo A690 - Bagi Teman-teman yang pengen Game HD for Smartphone Lenovo a690 bisa di download disini bermacam-macam Game HD cocok buat Lenovo a690 dan sudah saya tes terlebih dahulu. Bagi untuk teman-teman yang kebingungan masalah memori full khusus Lenovo a690 silahkan ke link ini: Tutorial Root Lenovo a690 Rom Indonesia dan CWM Saya sudah mencobanya, jadi buat teman-teman tidak perlu ragu untuk mencobanya. sampai sekarang saya tidak ada masalah dengan Smartphone Lenovo a690 saya setelah di Root. Yang pastinya baca petunjuknya dengan teliti sesuai postingan saya.

NFS Most Wanted

APK : Download
DATA : Download
 
 FIFA 2012

APK : Download

Setelah selesai instal gamenya, trus mainkan pasti rumputnya menjadi error. Untuk mengatasi masalahnya berikut langkah- lakahnya:
Download ChainFire3D (Untuk Root Only) disini: Download
Instal trus buka aplikasinya, trusdownload CF3D nya. Lalu buka Default OpenGL settings, centang Unroll textures.
Selesai enjoy the game.

Metal Slug

APK+DATA: Download


Brotherhood of Violence

APK: Download
DATA: Download
  Virtua Tennis 



APK: Download
DATA: Download
Guerrilla Bob

APK+DATA: Download
 

PES 2012

APK+DATA: Download 


Trial Extreme

APK+DATA: Download