Foto Aida Saskia kali ini beredar di dunia maya. Aida mengaku sama sekali tidak tahu-menahu mengenai masalah tersebut.

Aida Saskia namannya kembali menjadi kontroversi, foto adegan mandinya di film terbarunya 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' beredar di internet.

Menurut Aida, foto-foto yang tersebar di dunia maya adalah bagian dari film pertamanya yang akan segera beredar di seluruh bioskop di Indonesia.

"Kalau ditanya kontroversi, kenapa aku harus dicap sebagai artis kontroversi untuk musibah yang aku alami beruntun seperti ini? Aku rasa ini bukan kontroversi, tapi musibah dan cobaan bagi aku, agar aku bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjajaki karir saya ke depannya,"

Awalnya, dirinya tidak mau beradegan syur di film tersebut. Namun sang sutradara bilang adegan tersebut untuk kepentingan cerita di film.

"Aku nggak mau tadinya adegan seperti itu. Tapi mereka bilang ini memang harus adegannya begitu," ungkapnya seperti dilansir dari DetikHot.

Aida mengaku sangat tidak nyaman saat beradegan tersebut, adegan tersebut adalah adegan tersulit yang harus dilakoninya.

"Soalnya aku nggak biasa mandi ada orang walau pun masih pakai busana," ucapnya.

Aida Saskia sendiri mengaku kapok jika suatu saat disuruh beradegan syur lagi di film.

"Kapok bangetlah. Sumpah kapok abis," tutupnya.